Penceritaan Suami Saat Ketika Isteri Melahirkan Anak Keduanya Yang Menyentuh Hati

loading...


ketika istri saya melahirkan anak kedua.., ketika kelaminnya di gunting dan dirobek dokter sampai dubur lalu dimasukan vakum sebesar lebih dari genggaman saya (karena leher baby terlilit ari-ari).., ketika saya menceboki istri saya yang sedang buang air dan tidak bisa duduk, 

kemudian saya lihat tangan saya berlumuran darah dan dia merintih kesakitan.., disaat yang sama.., saya temui ibu kandung saya merawati adik kandung saya lebih dari satu tahun (penyakit paru-paru sekarang malah lari ke jantung), dia tetap tegar dari yang dulunya montok sekarang jadi tinggal tulang belulang..., "baru disitulah pandangan saya tentang perempuan berubah 180 derajat...


" saya kira lelaki lebih kuat dari perempuan, ternyata salah 100 persen, perempuan lebih kuat dari laki-laki.., saya kira laki-laki lebih mulia dari perempuan, ternyata saya salah 100 persen.., "wanita lebih mulia dari laki-laki"..., Lihat cara Allah memuliakan wanita "jika kita harus berbakti.., kepada siapa kita harus berbakti?? 'ibu-mu.., ibu-mu.., ibu-mu.., ayah-mu'.., Lihat cara Allah meletakkan ridhonya diatas ridho orang-tua-mu?? 

"yaitu lebih besar pada ibu-mu (kaum perempuan)" Lihat cara Allah meliburkan kaum perempuan untuk sholat, puasa dan ibadah lain di tanggal-tanggal merahnya (tetapi Allah tetap menghitung pahala yang sempurna untuknya (kaum perempuan).., Lihat Allah mewajibkan mencari nafkah untuk laki-laki tetapi tidak berlaku bagi peremuan..., 

Lihat Allah memuliakan kaum perempuan dengan simbol Siti Hajar dan Sofa Marwah adalah bagian dari ibadah wajib (umroh/haji) Lihat cara Allah memuliakan perempuan dengan menyegelnya dengan hijab, jilbab dan kerudung...!!! 

Wahai..!!! Perempuan-perempuan.., di surgalah tempat kamu berada..., Please!! Masuk Surgalah kamu...!! Pleasee Jangan coreng martabat dan kemuliaan-mu.., Pleaseee!!! aku mohon!! wahai laki-laki..!! muliakanlah apa yang telah Allah muliakan, yaitu kaum perempuan!! 
loading...

0 Response to "Penceritaan Suami Saat Ketika Isteri Melahirkan Anak Keduanya Yang Menyentuh Hati"

Post a Comment