Nikah isteri Kedua Tanpa Izin, Isteri Pertama Bertindak Memotong Kemaluan Suami

loading...

Api cemburu memang terkadang bisa berubah menjadi perilaku sadis jika emosi sudah tak tertahankan, seperti kejadian dalam kisah nyata ini: Ketika seorang istri nekat memotong burungnya suami karena sakit hati setelah suaminya diam diam nikah lagi, seperti ini kah yang harus dilakukan seorang istri kepada suaminya?

Hal ini terjadi karena kecemburuannya yang sangat besar kepada suami, ya anda juga pasti tahu . orang kalau lagi cemburu ga bisa menyeimbangkan mana yang fikiran dan mana yang perasaan, atau bisa juga di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya muncullah rasa penyesalan.

Endah (49), istri yang memotong alat kêlâmin suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (6/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan perihal penangkapan tersangka Endah dan sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya.

Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal ketika ada seorang warga melihat seorang perempuan berjalan di jalan raya wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat, yang ternyata adalah Endah, istri kedua Endang (korban yang kèläminnya dipotong).

Aparat keamanan yang mendengar informasi langsung menuju lokasi, “Kami amankan dia di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa saat dihubungi via telepon, Jumat (6/2016).



Sementara itu kondisi Endang (49), warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang kèmãluannya dipotong istri keduanya, kini berangsur membaik.

Meski begitu, polisi belum bisa memintai keterangan Endang untuk mendalami kasus pemotongan alat vit4l korban oleh istri keduanya bernama Endah (51). Endang masih shok dan selalu menangis jika ditanyai seputar peristiwa yang menimpanya. Baik ditanyai polisi, ataupun oleh sanak keluarganya.

Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menerangkan, saat ini kondisi ayahnya sudah membaik. Meskipun untuk aktivitas seperti makan dan mandi, belum bisa dilakukan secara normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.

“Dipasang selang untuk buang air seni, sejak Senin pagi. Pas sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah kémāluañnya supaya tidak infeksi,” kata Edi, Rabu (6/2016).

Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, sekitar pukul 07.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Fajar Bulan.

Meski secara fisik berangsur baik, Endang sepertinya masih trauma atas peristiwa yang menimpanya. Jika ditanyai kronologi masalah oleh sanak saudara tentang masalah yang berujung pemotongan ala vit4l tersebut, Endang akan langsung menangis sesenggukan.

Meskipun kejadian ini sudah beberapa waktu lalu namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam membangun hubungan keluarga, salam hangat dari admin.

Sumber: suaracitizen.com


loading...

0 Response to "Nikah isteri Kedua Tanpa Izin, Isteri Pertama Bertindak Memotong Kemaluan Suami"

Post a Comment